Minggu, 06 Desember 2009

Film The Twilight Saga: New Moon' Vampir Obral Cinta

Cinta segitiga memang selalu asyik untuk disimak. Selalu bikin penasaran siapa yang akan dipilih oleh si gadis yang direbutkan oleh dua pria. Inti dari film Newmoon, sekuel dari Twilight memang menceritakan bagaimana seorang Bella (Kristien Stewart) menjadi gadis paling beruntung karena direbutkan oleh dua pria, Edward dan Jacob. Meski kedua pria ini berwujud srigala dan vampir, tapi rasa cinta yang mendalam ke Bella sanggup membuat penonton terbuai dan ingin seperti Bella.
Bella lagi-lagi menjadi pusat dari film ini. Hampir semua tokoh di film ini sangan mengkhawatirkan Bella yang digambarkan sebagai sosok gadis introvert, pendiam, keras kepala dan sangat mencintai Edward yang jelas-jelas seorang vampir.
Jika dibandingkan dengan Twilight, Newmoon memang lebih mellow dan slow. Bagaimana rasa cinta mampu mengubah kehidupan dan bisa melakukan segala cara untuk orang yang dicintai. Bella yang ditinggal pergi oleh Edward (Robert Pattinson), menjadi gadis pemurung. Berbulan-bulan, Bella tidur dengan mimpi buruk dan penyendiri sehingga mengkhawatirkan ayahnya, Charlie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar saudara-saudari..