Jumat, 19 Maret 2010

Putus nyambung

Kenapa di dalam dunia cinta selalu ada masalah yang mungkin membuat hubungan menjadi tegak berdiri.Salah satunya adalah masalah putus nyambung terkdang saya melihat kebanyakan cowok memutuskan hubungan mereka dengan seorang cewek padahal cewek itu adalah anugrah yang di beri TUHAN.Setiap orang pasti berbeda kriteria terhadap seirang cewek tetapi bagi ku seorang walaupun dia tidak secantik agnes monica aku akan nerima dia apa adanya karena itu mungkin jodoh yang di beri TUHAN buat kita.so, jalanin aja dengan baik.
Happy blogging

6 komentar:

  1. Cinta jadi in smagat aja untuk blajar
    dan saling bersaing untuk menjadi orang pintar buktikan suatu saat nanti kita adalah orang kaya , orang pintar orang sukses, ok Baca link saya http://salmanalfarisycomputereducations.blogdetik.com/category/agama/

    BalasHapus
  2. kalo putus nyambung kyknya gak baik deh... :D

    BalasHapus
  3. Betul..betul.. betul..
    hhehe... semangat deekkyy...
    emang habis diputusin ya?
    wkwkwk

    BalasHapus
  4. @ady : wah..keren bnget tuh bro makasi ya uah mau berbagi apalagi kalo kita lagi suntuk ngeblog aja..hahaha

    @vany : iya sih..aku juga gasuka hubungan putus nyambung..

    @olivia : iya...makasi ya..
    iya habis di putusin...huh

    BalasHapus
  5. well... semoga kmu bisa menemukan yg lebih baik dr dia.. n it's true that love doesn't judge from the cover..
    eheee :D

    BalasHapus
  6. @riri : iya...aku dukung pendapat kamu..hehehe

    BalasHapus

Silahkan berkomentar saudara-saudari..