Kamis, 27 Mei 2010

Ngeblog lagi

Dulu sering blogging dan sekarang sudah vakum karena kesibukan yang padat kaya pejabat aja..hahaha oke lanjut.sekarang sudah jarang lagi ngeblog dan update blog karena keadaan yang tak memungkinkan karena sibuk dengan sekolah banyak tugas dan lain-lain.
Beberapa bulan berlalu ponsel saya tinggal di rumah dan bergegas saya pergi ke sekolah untuk belajar.pada saat pulang sekolah setibanya dirumah saya mendengar ponsel saya berdering ternyata ada pesan baru kemudian saya buka pesan tersebut ternyata dari indosat dan isinya tentang lomba ngeblog tingak SMP-SMA.langsung saya buka www.im3borneo.com langsung dari ponsel saya dan mendaftar setelah itu langsung saya posting tulisan saya ini.

11 komentar:

  1. kenapa gak ada untuk mahasiswa? *kesel*

    BalasHapus
  2. Halo Deekkyy...
    Lama ya aku ga main kesini, itupun juga karena kesibukanku...
    Jadi tulisan ini ikutan lomba blog ya?
    Moga menang aja deh....

    BalasHapus
  3. Smoga sukses sob lombanya! :D

    BalasHapus
  4. ˙ǝɯıʇ ǝɥʇ ןןɐ ssǝɔɔns uıɐƃ noʎ ǝdoɥ ı
    ؛spɹɐƃǝɹ ʇsǝq

    ˙ǝʇısqǝʍ ɹno oʇ oƃ uɐɔ noʎ 'ʇuoɟ ǝnbıun puıɟ oʇ pǝǝu noʎ ɟı
    'ʎɐʍ ǝɥʇ ʎq

    ¡ƃoןq ǝɔıu ɐ ǝʌɐɥ noʎ
    ¡ƃuıʇǝǝɹƃ ɯɹɐʍ ¿noʎ ǝɹɐ ʍoɥ ¡oןןǝɥ

    BalasHapus
  5. Pantesan gak pernah update dan gak pernah blog walking tapi gpp yang paling utama memang sekulah ya ^_*

    BalasHapus
  6. sudah lama tak berkunjung.. buka blog saya baru ya.
    divateguh.blogspot.com

    BalasHapus
  7. hallowww... semangat y ikut lombanya.. semoga menang deh...

    BalasHapus
  8. hello dekky,,,
    di tunngu kunjungannya yak xD
    katanya ngelog lagi

    BalasHapus
  9. Hi thanks udah berkunjung maaf juga baru dibalas sekarang haha.
    sukses selalu ya.

    BalasHapus
  10. Moga menang y gan sesama org kalteng saya ngedukung qm bgt he..
    Mampir jg y kesini
    http://www.vboykhazo.co.cc/

    BalasHapus
  11. Moga berhasil ya bro..
    Sesama nag kalteng aq ngedukung qm bgt..
    Mampir jg y kesini..
    http://www.vboykhazo.co.cc/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar saudara-saudari..