Sabtu, 30 Oktober 2010

Menelusuri artikel terdahulu..

Setelah vakum dalam 5 bulan tidak melakukan aktivitas blogging sekarang ingin mengulangnya lagi kangen banget rasanya..
Temen-temen di blog kalau berkomen kelihatan sangat akrab karena itulah aku kangen terhadap blog ku yang jarang diurus selama ini.
Aku melihat postingan postingan ku yang terdahulu sangat lucu kalimatnya..aku sama blogger lain sama kaya smsan aja di blog..hahaha
Sangat senang bisa berkenalan di dunia blog.
Apalagi walaupun sekarang banyak oarang berjejaring sosial seperti facebook dan twitter tetapi banyak juga yang ngeblog sungguh di luar dugaan.
Aku kira blog akan tergeser tetapi nyatanya TIDAK.

5 komentar:

  1. wah lama juga ya, 5bulan..... lebih lama dari cuti hamil....... hha... justkidding sob,.....
    salam kenal,.

    BalasHapus
  2. Febriyanto > masih muda blm wktunya hamil..hahaha
    Oke sob salam kenal juga

    BalasHapus
  3. ya,,kamu bener,,,
    coment2 di blog bikin saya bahagia tiap buka blog,,,
    facebook yulia ada
    tapi itu buat temen2 yg pernah yulia temui di dunia nyata sama buat keluarga aja Deky
    so, kita temenan di blog aja yaaaaaa
    :D

    BalasHapus
  4. Ladyaulia > betul betul :)
    Oh gitu ya..ya deh ga apa2 temenan di blog oke juga ;)

    BalasHapus
  5. Terima kasih sahabat emailku ardi.rumekso@yahoo.co.id

    BalasHapus

Silahkan berkomentar saudara-saudari..