Selasa, 27 April 2010

Apa Kabar Blogger Seluruh Dunia ?

Selama pagi selamat siang selamat sore selamat malam bagi yang online atau ngeblog pada keadaan tertentu.Sekarang aku sering blogwalking ingin melihat perkembangan blog di indonesia dan seluruh dunia dan hasilnya lumayan memuaskan aku senang sekarang banyak orang ngeblog dulu ngeblog sekedar nulis-nulis tetapi ngeblog juga bisa mendapatkan teman sama seperti jejaring sosial ( ada saingan nih ) :).
Ngeblog sekarang tidak di pandang sebelah mata pasalnya di indonesia banyak yang menggelar acara seperti kopdar berjumpa sesama blogger dengan daerah lain.Komunitas blogger di indonesia juga banyak dan di kota masing-masing pula.Dan saya ucapka selamat ngeblog dan blogwalking.HAPPY BLOGGING

51 komentar:

  1. thank you so much for dropping by my blog (:

    BalasHapus
  2. kaburku juga baik sob
    kabar anda gimana
    hehhe

    BalasHapus
  3. alhamdulillah
    kabar saya baik2 sajah hehhehe
    selamat siank

    BalasHapus
  4. Bentul!! . . .
    main blog ga kalah asyik sama main FB...
    Bisa ganti tema..itu aku sukanya..

    BalasHapus
  5. blue baik baik saja....hehhehe
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  6. happy blogging !
    go go gooooooo !!! :)

    deek, punya twitter gaa?
    follow me donkk ... hahaha

    http://twitter.com/dianAurora816

    BalasHapus
  7. heeyy,, iyah iyah, aq juga suka melihat blog orang2, really fun :)

    link exchange yuk :)

    BalasHapus
  8. baik.. baik saja...

    BalasHapus
  9. Memang lewat blog aku mendapat banyak teman baru... so ngeblog jadi makin menyenangkan.

    BalasHapus
  10. happy bloging juga ^^

    ayooo,seru loh ikutan komunitas bloger....

    BalasHapus
  11. Baek Sob........iya tuh gw juga heran dulu pas pertama kali ng'blog blogger india mulu skarang udah banyak blogger indonesia........Chayo jaa dah....!!!!

    BalasHapus
  12. khabar baik bro

    keep blogging
    ayo semangat

    BalasHapus
  13. hai deekkyy.. program yang aku kasih tau itu gampang banget karena cuma klik klik aja..
    template yang aku pake sekarang, aku bikin sendiri lohh.. hehe

    klo emng niat sih, entar aku ajarin. hehe

    BalasHapus
  14. Bener banget sekarang ngeblog semakin ramai..
    semangat ngeblog
    salam blogger

    BalasHapus
  15. Hei, aku ada award untuk mu..berkunjung ya ke tempatku...*Tapi sekarang belum kuposting karena lagi tak edit niy*

    Tunggu ya...

    salam,
    tfd

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah kabar baik. Trims ya pernah BW ke blog sy :)

    BalasHapus
  17. hello :]
    thank you for 'walking' in my blog.
    and yes, I heart fashion but not too much.

    heart ya ♥
    amanda
    miss-crepes.blogspot.com

    BalasHapus
  18. hay happy bloging :)
    ditunggu aja ya,pasti ada next post gw berikutnya.trims

    BalasHapus
  19. link exchange ya dek, i put your link in my friend list,

    thx

    BalasHapus
  20. Template blogger bayankk bro!
    Cari aja lewat mbah google.
    Mgkin bisa dbilang template terbanyak tuh blogger

    BalasHapus
  21. Ya benar setuju aku, blog hampir sama denga diary bisa cerita apa aja dan mencurahkan isi hati yang lagi happy atopun lagu un happy ! Bisa juga dapat teman2 baru tentunya

    BalasHapus
  22. setuja sekali dengan anda
    sekarang para blog udah kayak situs jejaring sosial ajach

    BalasHapus
  23. hai, happy blogging juga.. mau kasi cantik blog yer? mudah saja...

    BalasHapus
  24. Thanks untuk kunjungannya ya

    BalasHapus
  25. kabar baik deekkyy..
    happy blogging !!

    BalasHapus
  26. SeTuju bangeT ...
    Salam kenal ya buat Dekky ...

    BalasHapus
  27. Iya ,, SeTuju banget ..
    saLam kenaL ya buaT dekky..

    BalasHapus
  28. Tentu saja Blog Is My Everything hehehe :p

    BalasHapus
  29. @all : thanks udah komen.ntar ku kunjungi blog kalian semua :)

    BalasHapus
  30. Kunjungan balik bro.
    Makasih dah main di blogku.
    Jika rekan mau tau kira2 bisnis apa yg prospek di tahun ini dan 10 tahun yg akan datang, main aja ke blogku.

    BalasHapus
  31. oi..tukaran link yuk..aku duluan pasang deh..:)

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah, i'm just fine..
    Semoga keberkahan juga selalu melingkupi Deki ^_^

    BalasHapus
  33. Keep blogging juga sobat...
    Semangat dan sukses selalu.

    BalasHapus
  34. Kabar baik bung.... dan tambah semangat karena tambah ramai, hehehe

    BalasHapus
  35. wah bener neh sob,,
    ingin rasanya para blogger berkumpul di suatu acara,,
    semoga aja di masa yang akan datang keinginan ini bisa tercapai amin,,
    sob komunitas blogger bandung ada gk ia,,?

    BalasHapus
  36. hahaha . dasar kamu mahh :p

    oke deii , tar aku buka twit kamu . follow gue yaaa :))

    @dianAurora816

    oia , check out my new post , okeii ... hehe :))

    http://dianaurora.blogspot.com/

    BalasHapus
  37. malam!
    blue mensuportmu
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  38. thanks for dropping by and happy blogging :)

    BalasHapus
  39. kunjungan pertama salam kenal yach......

    BalasHapus
  40. Kabarnya Luar biasa Dekky :)

    Ngeblog emang mengasyikkan....

    salam kenal

    BalasHapus
  41. Happy Blogging juga sob....
    Selagi masih muda dan masih banyak kesempatan, jadi bisa terus update & blogwakling :D

    BalasHapus
  42. your link in mine,
    have you put my link on your blog?
    i didn't see it yet :D
    please let me know if it have been done, okay

    thx

    BalasHapus

Silahkan berkomentar saudara-saudari..