Jumat, 23 April 2010

Update blog


1 hari tidak update blog kaya serasa 1 minggu.mungkin saya sudah kecanduan ngeblog.
Pengen ngeblog terus kayaknya dan blogwalking bertemu teman dunia maya dan dunia blogsphere.
Beda seperti wordpress.wordpress mempunyai banyak template sedangkan blogger sedikit saja seandainya blogger lebih banyak lagi pasti wodpress dan blogger bersaing template.
Sekarang ada juga blogdetik templatenya juga banyak sama seperti halnya wordpress.dan katanya juga ngeblog di blogdetik bisa jadu buku apakah benar ?
Sesuatu pertanyaan bagi yang membaca postingan ini.

58 komentar:

  1. thx for already post a comment on my blog ,, :)


    xoxo,
    Rebecca
    http://rebeccaclch.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. blogger sekarang punya template banyak sob masuk aja di draft.blogger.com disitu ada template langsung dari blogger banyak variasinya tinggal kita atur

    BalasHapus
  3. hey deeky
    lme nggak blogwalking ne..hee

    BalasHapus
  4. haha same here..
    blog.blog.blog haha
    and how old are u.. katanya 15, tapi koq ad foto tamat sma?? ahahaha nanya doang..

    and I took the pic. in front of my apartment lol yeah it's not like skyscraper like it does in Jakarta. disini pendek2 bangunannya hehehe..

    BalasHapus
  5. coba masuk ke
    draft.blogger.com
    sign in dgn akun blogger

    happy blogging

    BalasHapus
  6. wuiiiiihhhh, new appearance nih...
    nicenice ! :))

    masa sih kalo nulis di blogdetik bisa jadi bukuu? kata siapaaa???

    hmm... tentang diary-kuu nih, aku belum sempat nulis lagi euyy.. soalnya lagi aga-aga sibukkk proses pembuatan novel-ku niihhh belom kelar-kelar... doain yya moga cepat kelarr . amiin :))

    http://dianaurora.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. hahaha
    heppy bloging friend sob :)

    salam kenal

    dari blogger abnormal

    BalasHapus
  8. trims banget udah mampir diblog mas...good blog..simple dek...semangat selalu ya...dan sebagai sarana silaturahim...saya sudah pasang link blog adek di blogroll "sahabat-sahabat terbaikku" di sidebar kiri..tukeran link sebagai sarana silaturahim...banyak silaturahim banyak rejeki..benr gak? semangat ya...

    BalasHapus
  9. hello sudah lama ga ngeblog ya? welcome back :)

    BalasHapus
  10. salam kenal, terimakasih udah berkunjung ke blog saya semoga anda dapat mengambil pelajaran yang berharga dalam hidup anda

    BalasHapus
  11. Memang klo sudah kecanduan susah hehehe

    BalasHapus
  12. @rebecca : yup thanks for visit my blog..
    @munir : wah keren sob makasi sudah beritahu..
    @misz uthe : hehe..ayo ngeblog..
    @moochelo : iya..aku masih berumur 15 tapi itu anak kelas 12 yang joget..hehe..
    @attayaya : makasi ya..
    @dianaurora : kata orang juga sih..yup mudahan kelar ya..

    BalasHapus
  13. @syam oby : happy blogging too..
    @bukan sekedar blogger : yup..thanks ya..
    @anita : iya lama..
    @gudang ilmu : iya bener tuh..

    BalasHapus
  14. Memang bikin kecanduan, tapi aku berusaha sampai gak terbebani kalau gak ngeblog. selalu aku kasih jeda waktu 2 hari. Soalnya kalau sdh ngeblog dan blogwalking bs sampai berjam2, ngecek dan yg lain jd dikesampingkan!

    BalasHapus
  15. nice blog...

    salam kenal sahabat, langitsenja...

    BalasHapus
  16. msma . :)
    hehe ~
    sring" kasi coment yah . :p
    hahahaha ~ XD


    xoxo,
    Rebecca
    http://rebeccaclch.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. bloin ketagihan sob, keep blogging...

    BalasHapus
  18. hati2 sob jangan sampai ketagihan, ngeblog itu eamng menyenangkan...

    BalasHapus
  19. perasaan Blogger justru banyak template'y.....Mampir balik nie Sob.....makasih kunjungannya...

    BalasHapus
  20. warning: ngeblog bisa bikin kecanduan :D
    wp, bloger, blog detik sama aja yg penting enjoy menggunakannya ;D

    BalasHapus
  21. @disatia : sama ya aku juga setiap 2 hari ngeblog..
    @hdsence : salam kenal juga ...
    @rebecca : iya...tenang aja..
    @dimas : iya nih :)
    @artikel : tapi udah menikmati ngeblog...
    @abbey : thank you...
    @ferdinand : oh ya..
    @ok : iya sih tapi aku udah cinta ama blogger..
    @ladyaulia : saya juga..hehe

    BalasHapus
  22. jadi buku?
    wah baru denger neh

    BalasHapus
  23. wahh.. sbenernya template gk masalah kang . yg pnting kualitas blognya .
    :)
    keep posting .
    happy blogging .
    hihihihi

    BalasHapus
  24. you can following me first, then I'll follow you ;)

    BalasHapus
  25. i'M a neW coMeR..
    aNd i'M addiCteD witH bLoGgeRS woRLd tOo..
    (^.^)v

    www.aldoakira.blogspot.com

    BalasHapus
  26. hai deekyy.. kamu mau buat template blog mu sendiri sesuai keinginan mu ga? coba googling & download program artisteer 2. kamu bisa buat template blog mu sendiri n caranya gampang banget.. hhe skedar info :)

    BalasHapus
  27. aku jg sudah kecanduan blog ^___^
    gak bisa tanpda blog hehehe

    BalasHapus
  28. saya dulu pake wp. tapi ngerasa templatenya ga bervariasi....jadi pindah...sama lama aksesnya juga sii...(beda pendapat ya..hihihi)
    salam kenal yaaaa

    BalasHapus
  29. iya bener ... kalo gak buka sehari rasanya kayak gak makan sehari ..
    hahahaha .. nice blog bro ...

    BalasHapus
  30. Iya,, skrang blgdetik juga banyak tema-nya...
    Selamat berBlogging Ria... akakakakak :P

    BalasHapus
  31. wah, baru denger tuh ngeblog di blog detik bisa jadi buku.

    BalasHapus
  32. ehemehem jugaaaa...

    ahahaha :DD

    secepatnya gue bakal nge-post again ! (: .

    http://dianaurora.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. Makasih Dik, sdh mampir ke blog saya...

    BalasHapus
  34. makasih ya Dik sudah mampir ke blog saya

    BalasHapus
  35. thanks for comment my blog =)



    http://creamycat.blogspot.com

    BalasHapus
  36. Wah.. salut Deekkyy dengan kamu yang semakin hari semakin rajin posting.....

    BalasHapus
  37. main main,, hehheh

    iyah, kalo udah nyaman sama dunia blog,, otomatis bakal kecanduan,, apa lagi dapet respon banyak dari temen2,, ya ngga??

    keep writing ya dek

    BalasHapus
  38. Thanks for visited my blog :)
    Sy sih lebih suka blogspot dibandingkan wordpress soalnya kurang ngerti buat edit layoutnya. Tapi kalo km pecandu dan pengguna bb lebih baik pindah ke wordpress karna udah ada aplikasi bbnya jadi bisa ngeblog kapan aja. Kalo blogspot setahu sy aplikasinya baru ada untuk iphone aja xP

    BalasHapus
  39. waw. kayaknya sm2 banyak tempelate sihh =="

    BalasHapus
  40. Aku juga udah kecanduan dg ngeblog... hehehe

    BalasHapus
  41. Ups... sorry aku hanya pake blogspot dan gak paham yg lain.
    Sama spt mbak Fanny, aku baru dengar kalau ngeblog di blog detik bisa jadi buku.

    BalasHapus
  42. salam kenla, makasih ya atas kunjungannya..salam

    BalasHapus
  43. @all : makasi udah berkunjung tapi aku ga bisa balas satu persatu ntar di knjungi aja ya blognya :)

    BalasHapus
  44. kunjungan balik...
    mkasih udah mampir en comment.

    BalasHapus
  45. ok datang lagi :D mungkin karna kecanduan komen jga hehehehe...

    BalasHapus
  46. udh bener.. ga kan berat lagi sekarang

    BalasHapus
  47. Wah hebat nih...kreatif dan semangat buat selalu update
    (*makasih kunjungannya ya....:D)
    Salam Bertuah !

    BalasHapus
  48. Kalo aku punya juga sih wordpress tapi akhir2 ini jarang aku update, tape setelah baca postingamu aku jadi ingat deh kalo punya blog di wordpress hehehe

    BalasHapus
  49. @all : aku kunjungi blog kalian ya...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar saudara-saudari..